tutorial ilmu grafis indonesiaPhotobucket
Christian Poluakan. Diberdayakan oleh Blogger.
Photobucket
Selamat Datang Di Christian Blog,,,,, ,,,, Silakan Tinggalakan Komentar Anda,,,,Terima Kasih Telah Berkunjung

Selasa, 04 Oktober 2011

TUTORIAL PHOTOSHOP

Tutorial Membuat Brush Bubblenya

Kita buat dokumen yang agak besar biar brush nya nanti  bagus gambarnya



Full Article...


Mengubah Background Foto Dengan Extract

Tutorial photoshop kali ini tentang bagaimana cara memisahkan Ojek Objek dengan background nya.. sebenernya ada banyak cara sih.. tutorial sebelum-sebelum nya juga udah pernah dibahas kok.. Tapi kali ini saya coba pake cara EXTRACT…

Langsung aja deh yaa ..

Buka photo yang mau diedit..



Full Article...






Cara lain Menghaluskan Wajah dengan Photoshop
Di tutorial itu saya pakai cara healing brush tool..
Sekarang saya mau coba dengan cara lain menghilangkan jerawat atau menghaluskan muka tanpa meng clone ataupun healing.. tapi dengan blur filter.
Buka foto yang mau dihaluskan wajahnya..





Full Article...










Membuat Efek Photo Booth pada Foto

Sekarang saya mau pake foto Krisdayanti untuk tutorial photoshop efek Photo booth.. harusnya sih foto yang sejenis dan beda-beda mimik mukanya.. pasti lebih oke.. tapi karena saya tidak ada foto yang seperti itu jadinya pake Foto Krisdayanti saja ..



Full Article...






Membuat Patung David Beckham dari Photo

CREATIVE & GOOD BLOGGER .. !
Tutorial Photoshop sekarang tentang bagaimana membuat Patung David Beckham yang berasal dari sebuah Foto.. Foto nya David Beckham tentunya…


Full Article...







Photoshop Untuk Usaha – Cara Menempelkan Baju hasil design ke model


Saya akan kasih contoh adobe photoshop yang digunakan untuk usaha… banyak banget jenis usaha yang melibatkan photoshop.. menurut saya sih, semua usaha butuh photoshop hehehehe.. contohnya: pembuatan brosur, Iklan di jalan-jalan, pembuatan packaging suatu produk, photography dan lain-lain…



Full Article...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger